chao chubby

Senin, 15 Maret 2010

Reformasi Buku Murah

Mengapa Harga Buku di Indonesia Mahal?

Rasanya, hampir semua diantara kita sepakat kalau harga buku itu makin hari kian mahal. Akibatnya, buku menjadi barang mewah yang tidak dapat dimiliki oleh semua orang. Berikut ini beberapa yang menyebabkan harga buku di Negeri kita melangit dan tidak terjangkau oleh semua kalangan:

#Pajak yang besar yang dikenakan kepada penulis dan penerbit yakni sebesar 14% ( www.tempointeraktif.com )

#Kapitalisasi yang di lakukan oleh toko-toko buku. Untuk satu judul buku saja, toko buku biasanya mengeruk keuntungan 50-55%. Tidak aneh jika buku yang sampai ke tangan pembaca menjadi mahal.( http://dekadeku.wordpress.com/2009/11/09/mengapa-harga-buku-di-indonesia-mahal/ )

#Distribusi yang tidak merata dan hanya terpusat di kota-kota besar.

Beberapa dari kita bisa jadi mensiasatinya dengan menunggu pameran buku yang biasanya diadakan, namun persoalannya adalah pameran buku kan ngga setiap hari. Lalu gimana kalau kita membutuhkan buku secepatnya, untuk referensi kuliah misalnya, atau bahan penelitian dan lain-lain. Solusi yang paling biasa kita lakukan adalah mem photo copy buku aslinya. Huffh. Tahu gak sih, cara ini yang seringkali bikin para penulis gigit jari ^^'

Mulai sekarang stop mem-photo copy buku. Trus buat apa juga nunggu pameran buku kalau cuma pengen beli buku murah dan berkualitas. sekarang waktunya revolusi cara membeli buku. Cukup duduk saja dan ambil handphone anda lalu hubungi kami. biar kami yang mencarikan buku yang anda butuhkan. kami akan menghadirkan buku-buku itu dengan harga jauh di bawah harga normalnya. bersiaplah menerima kejutan dari kami^^

Catat caranya:

Hubungi (Dudy) 0857 4344 1388 untuk pemesanan.
Anda bisa mengirimkan identitas buku (Judul, Penulis, Penerbit) beserta harga yang anda temukan via sms ke nomor 0857 4344 1388 atau email ke revolusibuku@gmail.com. Kami pastikan, anda akan mendapat buku yang lebih murah dari yang anda temukan, dengan kualitas yang tidak kalah menakjubkan.

Untuk anda yang berada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, kami berikan LAYANAN ANTAR GRATIS, pembayaran dilakukan ketika buku sudah sampai dengan selamat di tangan pemesan. sedangkan untuk anda yang berada di luar kota, jangan khawatir, kami pilihkan layanan prima dari POS EXPRESS http://express.posindonesia.co.id/A02.html dengan NEXT DAY SERVICE.

Jadi, tunggu apalagi...
segera pesan sekarang, semua kebutuhan buku anda. tidak perlu repot-repot ke toko buku dengan harganya yang melangit, apa lagi menunggu pameran buku untuk mendapatkan buku berkualitas dan murah. semuanya ada di revolusi buku agency.

REVOLUSI BUKU AGENCY
Karena Buku Nyawa Sebuah Bangsa.


Siap Menghadirkan Segala Jenis Buku Ke Ruang Baca Anda. Mulai Dari Buku Pelajaran Sekolah, Referensi Kuliah, Agama, Politik, Budaya, Bisnis, Manajemen, Marketing, Hobi, Komputer, Novel, Kumcer, Bahkan Komik Sekalipun.
Tinggal ambil Telepon anda dan HUBUNGI DUDY 0857 4344 1388 (sms siap, di telepon juga mantap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar