chao chubby

Selasa, 26 Januari 2010

26 Januari 2010

26 Januari 2010


26 Januari 2010

Busreeeeeeengg, baru tidur jam 6 pagi, padahal anak ayam jam segitu dah bangun, sambil nyari emaknya…
Tak pelak gw pun seperti biasanya bangun jam 12 lewat,
Suasana istana tuamn muda pas gw buka mata mang rame bgt,
Ada kode, jcak, bencong, banyak, n tuan muda tentunya..
Si roy gak tahu kmna, dah ngilang aj tuh bocah…

Anak2 pada gantan make komputernya tuan muda coz komputernya tuan muda memiliki fasilitas online dgn kecepatan tak terhingga, banyangin aj blom kita klik alamat yg kita tuju biasanya langsung ngelik sndiri, coz “curutnya” agak2 error gitu…

Yohaa, anak2 mang pada berebutan nginput KRS semester 6 nih,
Sedangkan gw, bayar aja blom, gmna mo nginput,
Coz kiriman sampe hari ini blom dating juga,
*cemas

Pengen jual barang2 yg ada dikos, mana day g bisa dijual, sempet terpikir mo jual diri, ah mana laku..hhe

Seharian bersemayam di istana tuan muda, tanpa memedulikan kondisi kos gw yg tampaknya dah kangen berat ama gw, apalgi bantal n guling gw yng penuh dengan iler, beeeuhh.mantap…

Oh ya, tadi gw juga sempet nonton film jaman baheula,
Film tragedy bintaro, film yg diangkat dari kisah nyata TEM, kecelakaan kereta terbesar se Indonesia, terjadi tahun 1987.. 2 tahun sebelum gw terjun ke dunia nyata nih, coz tahun 87 gw masih betah maen di kayangan,
*efek kera sakti
Hhe

Tragedy bintaro itu film yg menceritakan tentang kecelakaan kereta api di rawamangun,kgak lah.. dari namanya juga bintaro..
Tragedy bintaro sering waktu kecil diceritain ma emak baba atawa baba haji, n alm. Encang musa, katanya serem bgt.. secara tempat kejadiannya deket amir ma gw punya rumah,

Iihh sereeeeeeemmm…
Untung ada tuan muda n kode yg setia nemenin gw nonton klo gak,
Hiiiiiiii bisa mati bediri gw,mang bisa?

Lepas malam bercumbu ma dinginnya udara malam jogja bersama kawan2 dari bumi sumatera utara sana, yohaa tuan muda , roy, dan beberapa abang2 angkatannya waktu di al azhar medan,

Oh ya besok gw mo ikut audisi Indonesian idol loh, jadi gw harus jaga kondisi…


VOTE ME NOW !!!

*istana tuan muda

2 komentar:

  1. eeettt dahh...ngopiiiiii dmne lagi ni ncaang?

    BalasHapus
  2. bujug buneng, ade abang jendral...
    makasih ye dah mo mampir ke rumah ane nyang baru,hhe
    nyok ah ngupi ngupi lagi, bukit bintang penuh kenangan..hahaha

    ane pengen sharing2 masalah asmara nih gan^^

    BalasHapus